Rabu, 02 Maret 2016

Hidup Perlu Makhluk Khusus Untuk Belajar

Kadang saya tidak tau harus bagaimana mengutarakan rasa syukur yang teramat dalam ini
Kadang saya bingung harus mulai dari mana untuk menyadari bahwa Tuhan sangat baik kepada diri saya
Dan saya lagi lagi tidak tau apa yang harus saya lakukan untuk membalas kebaikan Tuhan yang sangat berlimpah pada hidup saya ini
Saya sangat sangat bingung dan tidak tau
Saya membutuhkan manusia yang dapat menyadarkan dan membuka pikiran saya bahwa dunia ini tak sekecil kelopak mata
Tak juga seluas langit membentang
Dan amazing!
Tuhan mengabulkan! How amaze it is.
Tak ada yang bisa disangkal dari ucapannya
Tak ada yang bisa kamu tutupi ketulusannya
Dia hanya bisa mengejutkan mu lagi dan lagi
Bahkan hidup sehari dengan nya membuat mu seperti hidup di alam yang berbeda setiap menitnya
Dan lagi lagi membuat saya bingung
Apakah Tuhan menciptakan manusia sesempurna ini untuk saya ?
Makhluk itu mebuat saya hening beberapa waktu
Hanya untuk mencerna kata kata yang keluar dari mulut manisnya
Bagaimana makhlus yang serupa dengan saya mempunyai akal, pikiran, hati, dab logika seluas yang tidak saya bayangkan?
Lihat saya
Bagaikan bejana kosong yang hanya terisi angin!
Ini sangat menggelitik nurani dan batin saya
Makhluk itu mampu mengajarkan saya bagaimana seharusnya saya bersyukur
Mengajarkan saya seharusnya saya bersikap sebagaimana manusia normal
Memberitahu saya bahwa diluar sana kamu hanya butiran pasir yang berada di dalam permukaan bumi.
Sangat kecil, tidak terlihat, tidak berguna dan kosong
Wow. That's make me yaaa feeling disturb
But
Makhluk itu mengatakan bukan semata hanya untuk menjatuhkan saya
Tetapi mencoba bangkit dari semua
.
.
.
you know ? Him is perfect human there i know
Untuk mengakhiri lesson of life kali ini biarkan saya mengambarkan sedikit tentang makhluk itu
"dia memang bukan apa apa, tetapi dia mampu membuat mu merasakan segala nya"
-ttwo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar