Kamis, 17 Maret 2016

Manusia Bipolar

Terkadang kita terlalu berharap dan percaya kepada manusia
Kita lupa kepada kemampuan Tuhan merubah segala nya
Lupa bahwa diri kita mampu melampaui ,jika kita berusaha
Saya percaya bahwa manusia tidak bisa di percaya
Manusia memiliki tipu muslihat yang sangat licik
Bahkan orang terdekat kita mampu menipu dengan sangat halus nya
Kata kata yang keluar dari mulutnya berbeda dengan tindakan nyata nya
Berbeda jauh sekali dengan realita
Dan mulai sekarang saya tidak akan mudah mengindahkan ucapan yang keluar dari manusia bipolar itu
Ya manusia bipolar terkadang sangat gampang merebut hati orang lain
Cukup tahu saja
Saya cukup kecewa dengan hari ini, manusia satu ini sudah membuat saya kehabisa kesabaran. Biarlah saya akan tunggu tanggal mainnya
-ttwo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar