Rabu, 17 Februari 2016

Apakah kamu punya "Dia" mu...?

Apa yang kamu pikirkan sebelum tidur malam?
Mungkin sebagian dari kamu berhayal tentang kisah cinta yang indah, hidup yang mewah nan indah
Mungkin ada juga diantara kamu sibuk dengan impian dan harapan yang tertata rapih di kepala mu dan ingin sesegera mewujudkan itu
Saya menceritakan "D

ia" yang mana adalah sosok manusia dengan segala impian dan harapan nya untuk mengubah dunia menjadi lebih bermoral
Sungguh betapa Dia sangat menginspirasi saya dan mungkin orang disekitar saya
Manusia tidak pelit ilmu padahal beliau tau ilmu itu mahal tapi beliau membagikan nya dengan rela
Dia adalah secercah cahaya bagi hitam gulindam di sekitarnya
Terkadang binar mata nya tergambar tulusnya berbagi
Dia sangat mencintai alam
Mencintai apa yang mereka sebut Ciptaan Tuhan
Dia mencintai ilmu pasti dan logika teknologi
Kecintaan nya pada teknologi menghantarkan nya pada kejeniusan yang abadi
Logika nya sungguh luar biasa tetapi materialistik nya sungguh tidak dapat di pungkiri
Fisik dan rupa nya pun tidak sesempurna remaja biasanya
Terbiasa membawa beban berat di pundaknya membuat Dia tidak tumbuh seperti remaja kebanyakan
Kerendahan hatinya membuat Dia menikmati semua anugrah dan rizky yang diberikan kepadanya
Entah, apa jadinya masa sekolah ku tanpa Dia
Entah, apa jadinya semua masalahku tanpa campur tangannya
Kelak dihari nanti ketika kamu dan saya tidak lagi berkomunikasi semoga kita boleh saling mendoakan agar bertemu dijalan yang di siapkan oleh Tuhan
Kau, kan saya balas semua kebaikan mu suatu hari nanti.
Terimakasih tuhan, saya punya Dia
-ttwo

1 komentar: