Jumat, 19 Februari 2016

Pernah dengar arti prioritas ?

Apa yang ada di benak kamu tentang arti Prioritas ?
Contoh: kamu akan saya prioritaskan
Sama dengan kamu akan saya utamakan
Betul begitu bukan?
Saya mengerti betul apa arti prioritas
Saya mengerti benar bagaimana di prioritaskan
Tapi
Seperti hakikat hati yaitu semua yang terasa antusias akan lebih hangat dari pada yang sudah jengah
Mengerti kan ?
Semua ada pada waktunya kawan
Terkadang waktu menunjukan pukul dua belas
Dan waktu akan bergerak dan tiba pada pukul enam
Tidak selama nya hati dan pikiran sama
Ada saat nya saya dan kamu akan dianggap tidak ada dan wusss dan hilang
Seketika akan merasa hilang, gelap dan tak bercahaya
Hujan gerimis, angin tenang melambung seketika menjadi hujan deras dan menghadirkan tiupan angin yang memporakporandakan apapun yang di lewatinya
Tidak boleh terbawa dengan bualan dan omongkosong tentang prioritas
Kamu akan terbawa oleh nya
Lebih baik prioritaskan dan buat lebih baik pribadi kamu dan saya
Maka bukan hanya manusia yang memprioritaskan kamu tanpa disuruh tetapi Tuhan yang menciptakan mu
Trimakasih tuhan, saya akan lebih baik kemudian
-ttwo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar