Selasa, 16 Februari 2016

Kisah di gedung nan megah

Hari ini ,ya tepat hari ini saya mulai segala nya
Mulai "ingin" mengakhiri pendidikan saya yang saya tekuni hampir selama hidup saya
Gedung tingkat nan megah selalu menyapa hari-hari di setiap pagi saya
Roman dan romansa selalu menjadi penutup hari di gedung nan megah yang sering di sebut sekolah ini
Bagi kamu yang tidak tahu seperti apa sekolah yang saya masuki
Dan sekolah yang bagaimana yang sayang tekuni
Dia gedung nan megah yang cukup membuat menganga manusia yang memasukinya
Dia cukup membuat kamu terkagum-kagum akan keindahan dan arsitekturnya
Bahkan kamu akan tertipu mata seolah ingin tetap didalam nya setiap saat
Dulu saya pun seperti itu.
Manusia di dalam nya, yang mengelola nya rapih, sopan, berpendidikan dan teratur
Hampir tidak ada kekurangan di wajah dan wibawa nya
Senyum selalu mengembang di wajah nya yang sudah menampakan keriput kecilnya
Beliau yang disebut guru, terkadang menyebalkan harus menganggap mereka suatu yang harus di hormati karna kenyataan nya tidak semua manusia yang di panggil guru pantas di hormati
Tetapi ada manusia yang di panggil guru di sini yang sangat saya hormati dan sayangi
Pertama dia wanita rupawan dan menawan
Siapapun yang mengenalnya akan jatuh cinta akan sifat dan penampilannya
Wajah nya menawan dan senyuman nya semanis madu
Dia bertahta sempurna di gedung nan megah ini
Dia pengatur semua di gedung nah indah ini
Dia sempurna..
Kedua dia pria rupawan dan menawan
Senyuman dan perawakan nya senpurna tanpa diragukan
Berjalan gagah dan berani menantang bahaya demi fisik yang sempurna
Saya sangat senang menatap nya
Bahkan ingin sekali menatap nya terus menerus saat dia tersenyum menatap mentari
Dan mentari pun tersipu akan senyuman manis semanis coklat hari kasih sayang
Ketiga dia pria rupawan dan idaman wanita
Di gedung nan megah ini dia satu-satunya yang berhati lembut dan selalu riang gembira
Dia mengajarkan bahwa dunia itu penuh dengan logika dan ilmu pasti
Membawa kepada angan akan hal yang semu tapi saya suka
Dia mampu membuat saya bahagia
Saya menyukai mereka
Terimakasih tuhan mereka ada di hidup saya
-ttwo


Tidak ada komentar:

Posting Komentar