Selasa, 16 Februari 2016

Menjadi sempurna ?

Kamu tau sesuatu yang bisa membuat orang disekitar kamu bahagia ?
itu yang sedang saya pikirkan
terkadang hidup ini penuh teka-teki yang sangat tidak logis
terkadang hidup ini penuh drama dan kebisingan
terkadang hidup ini penuh dengan penolakan dan persaingan
dan yang paling tidak logis hidup ini penuh dengan omong kosong
saya ingat bagaimana omong kosong dapat menghancurkan harapan sekecil biji sesawi, selembut kapas, sebersih kain tenun
ya bisa sebut "Dia" yang sering membual tentang segalanya
Dia berbicara tentang apapun
Dia berbicara tentang siapapun 
Dan terkadang membicarakan apapun masalah sesederhana itu
saya hanya berpesan
hidup ini penuh dengan realita bebas
hidup ini penuh dengan kebenaran sesungguhnya
kita sebagai manusia perlu merefleksikan tidak ada satu pun yang sempurna
tetapi kita bisa berusaha untuk jadi sesempurna mungkin
untuk siapa ?
manusia ?
TIDAK!
untuk yang di atas sana yang menciptakan mu
maka perlahan kau akan di sempurnakan
kamu bisa ?
PASTI!
cobalah sempurna untuk Nya
maka Ia akan melihat kamu bersungguh-sungguh 
dan menjatuhkan anugrah sempurna untuk hidupmu
Trimakasih hidup saya hampir-sempurna
tolong lengkapi, maka hidup saya dan anda akan sempurna
-ttwo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar